Wednesday, April 15, 2009

pernah muda..

Bunga Citra Lestari - Pernah Muda

Bilang papamu
Ku takkan buat kau berubah
Menjadi anak yang nakal
Bilang mama mu kucinta padamu
Dan aku tak pernah
Main-main

Biarkanlah saja dulu
Kita jalan berdua
Merekapun pernah muda
Pernah muda

Bilang papamu berhenti urusin
Semua urusan kau dan aku
Bilang mamamu tak perlu
Khawatir ataupun curiga kepadaku

Biarkanlah saja dulu
Kita jalan berdua
Merekapun pernah muda
Saatnya kau dan aku sekarang

Biarkanlah saja dulu
Kita jalan berdua
Merekapun pernah muda
Saatnya kau dan aku sekarang
Saatnya kau dan aku sekarang
Saatnya kau dan aku sekarang..

Video Klip Bunga Citra Lestari - Pernah Muda

You need to a flashplayer enabled browser to view this YouTube video


5 comments:

o_o said...

suma urg pnah muda..xda yg pnah tua :p

Farani Mustafa said...

guwe tag kamu si cilik!

Melody M. said...

babe, bila balit sitok?

Farani Mustafa said...

tag 2nd dah kuar! update2!

L@L@T said...

sumer pernah muda tapi xsumer pernah tua.....